Ya, memeluk anak kambing sekarang menjadi lapangan pekerjaan yang tentunya diburu oleh para penyayang hewan. Pasalnya bukan soal gaji, tetapi kesenangan tersendiri bisa memeluk anak-anak kambing yang lucu-lucu. 

Lowongan pekerjaan tersebut dibuka oleh Peternakan Caromont di Virginia, Amerika, dengan memasang iklan online mencari volunteer atau relawan untuk pekerjaan memeluk dan memberi minum susu dengan botol untuk bayi kambing yang baru lahir. Meski dikatakan sebagai relawan, tapi tetap pekerja akan mendapat bayaran yang sesuai. Dan diluar dugaan memang begitu banyak pelamar, sehingga pihak peternakan kebingungan.

Selain beternak kambing, peternakan Caromont juga sangat ahli membuat keju kambing dan sedang menanti lahirnya 90 ekor anak kambing di awal tahun ini. Kebutuhan akan pekerja yang mengurus bayi kambing disebabkan para induk kambing akan diperah susunya, sehingga tak setiap saat bisa menemani anak-anak mereka. Sementara anak-anak kambing butuh perhatian 24 jam sehari agar tetap sehat. 

Para ‘baby sitter’ nantinya juga diharuskan mengajak bermain anak-anak kambing serta menyayangi mereka. Termasuk sering membelai mereka agar para anak kambing tak merasa kehilangan induknya yang sedang ‘bekerja’. Anak-anak itu juga diberikan sweater kecil agar mereka tak kedinginan saat musim dingin.