Tak pernah kelihatan bersedih, itulah Lola. Salah satu anjing yang menjadi korban pembiakan, dan mengalami pertumbuhan abnormal bawaan pada tulang kaki belakang. Saat ditemukan, Lola juga dalam kondisi kesehatan yang buruk serta kurang gizi. Namun Lola cukup beruntung mendapatkan seorang adopter yang sangat sayang padanya. Ia dirawat dengan baik hingga bulu ditubuhnya tumbuh indah, juga dibelikan kursi roda untuk membantu Lola berjalan.

lola2Capture

lola1Capture

Orang tua Lola bahkan sering mengatakan padanya, bahwa ia seekor anjing kecil dengan hati dan keberanian seperti seekor raja hutan. Singa. Mereka pun membuatkan Lola akun instagram dengan nama akun @lolathelionhearted, sebagai sebuah dokumentasi bagi bahwa Lola memang seekor anjing yang kuat. Anjing yang berani menghadapi hidup, dalam keadaan apapun dengan penuh kegembiraan. Maka tak heran jika Lola memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Ia juga tak takut bertemu orang baru dan bersosialisasi dengan anjing lain, termasuk menghadiri kompetisi surfing di La Jolla, California.

lola3Capture

lola4Capture

Merasa dirinya kuat, Lola tak pernah mempersoalkan kaki belakangnya sebagai hambatan ia berlari dan bermain. Lola menggunakan caranya sendiri untuk bisa menikmati hidup dengan bahagia, yaitu berjalan dan berlari menggunakan dua kaki depannya. Kursi rodanya lebih sering menganggur karena pemiliknya lebih menyukai berjalan sendiri. Orang-orang menjuluki Lola anjing “handstands”. Tampaknya Lola menyukai julukan itu, bangga juga tentunya, karena Lola tahu banyak orang tak mampu melakukan handstands. Bahkan orang yang sering berlatih kebugaran pun tak mudah melatih kekuatan tangan untuk menyangga tubuh. Sementara bagi Lola, itu adalah kesehariannya 🙂 Bahagia terus ya Lolaa…

  • Isye Maharani

    Lucunya anak ini, mukanya juga nga pernah sedih