Bila banyak orang jatuh cinta pada kucing karena wajahnya yang imut dan rupawan, namun tidak demikian dengan pemilik kucing bernama Chase. Meski Chase tidak memiliki wajah, bahkan orang-orang melihat Chase dengan miris dan ketakutan, namun keluarga Chase tetap mencintai kucing berumur 11 tahun itu apa adanya.

chase the cat 5
Facebook/ChaseNoFace

Chase mengalami kecelakaan fatal tahun 2005, saat itu usianya baru 4 minggu. Secara mengejutkan Chase tetap hidup, tetapi wajahnya rusak parah. Kulit wajah Chase tidak dapat kembali normal, sehingga tak memungkinkan ditumbuhi bulu, bahkan kelopak matanya pun hilang. Chase tampak seperti tengkorak kucing. Bila mencintai kucing hanya sebatas penampilan, memang Chase sungguh menakutkan.

chase no face cat
Facebook/ChaseNoFace
chase no face cat 2
Facebook/ChaseNoFace

Hingga kini Chase harus diberi tetes mata setiap hari agar matanya lembab. Saat tertidur pun mata Chase tampak terbelalak, karena ia tidak mungkin memejamkan mata. Meski demikian, Chase tidak pernah merasa kehilangan kasih sayang. Keluarga Chase sangat menyayanginya. Anak-anak pun tidak ragu memeluk dan mencium Chase, mereka selalu mengatakan Chase adalah kucing yang cantik dan menawan.

chase the cat 4
Facebook/ChaseNoFace
chase no face cat
Facebook/ChaseNoFace

Hidup dalam naungan kasih sayang dan hangatnya keluarga membuat Chase tak pernah merasa risau akan keadaan wajahnya. Ia tetap percaya diri untuk menyapa siapapun dari jendela rumah. Chase juga bermain layaknya kucing normal lainnya. Apalah arti sebuah wajah bila cinta datangnya dari hati, dan kebahagiaan tak pernah mengenal syarat. Bahagia terus ya, Chase!

chase no face 6
Facebook/ChaseNoFace
chase no face 9
Facebook/ChaseNoFace
  • Endri Ritasari

    Mengharukan
    Salut bgt sama keluarga nya

    • Khalida Badriana

      Salut bgt. Biasanya kucing yg nggak sempurna, udah ga lucu atau udah tua sakit2an selalu berakhir di tempat penampungan 🙁