Tak seperti kebanyakan orang, Crystalyn Corso dan suaminya memelihara ayam bukan untuk diternakan namun sebagai hewan peliharaan layaknya anjing atau kucing. Maka ketika ayam mereka meninggal dunia, pasangan itu kembali mengadopsi dua ekor ayam yang ditemukan terlantar di sebuah peternakan di California. Mereka menamai, Rosie dan Daisy.

CRYSTALYN CORSO

Selama 3 tahun kedua ayam itu hidup bahagia dalam keluarga Corso, hingga Daisy meninggal akibat sakit. Corso masih merasa sedih jika mengingat Daisy yang meninggal dalam pelukannya. Ia juga prihatin terhadap Rosie yang hidup sendiri tanpa teman sampai kemudian datanglah Maggie.

CRYSTALYN CORSO

Maggie bukan seekor ayam, namun seekor anjing pitbull yang tampaknya habis melahirkan dan tertabrak mobil. Kondisi Maggie sangat mengenaskan ketika ditemukan Corso di sebuah daerah industri Compton, California. Ia juga penuh kutu dan mengalami malnutrisi. Corso lalu membawa Maggie ke klinik hewan, kemudian membuka pintu rumahnya sebagai tempat tinggal sementara bagi Maggie.

CRYSTALYN CORSO

Biasanya Rosie selalu kabur bila ada anjing di dekatnya, tetapi ternyata tidak dengan Maggie. Hal itu sangat mengherankan bagi Corso, namun membuatnya memutuskan untuk mengadopsi Maggie sebagai bagian dari keluarga selamanya.

CRYSTALYN CORSO

Persahabatan Maggie dan Rosie terjalin dengan begitu cepat, seolah Rosie menemukan kembali teman sejati sepeninggal Daisy. Maggie pun terlihat selalu ingin dekat dengan Rosie, seakan ia memperoleh kasih sayang yang selama ini diimpikannya dari sahabat dan keluarga.

CRYSTALYN CORSO
CRYSTALYN CORSO

Maggie dan Rosie bermain bersama, tidur bersama, bahkan sering makan sepiring berdua. Keduanya juga saling menyayangi, tanpa pernah merasa bahwa mereka berbeda. Bayangkan saja, pitbull dan ayam hidup berdampingan tanpa saling menyakiti. Mereka hanya tahu untuk berbagi kasih dan kebahagiaan, selamanya.

CRYSTALYN CORSO