Jock dan Annabelle adalah 2 anjing jenis terrier campuran yang diajak pemiliknya ke klinik hewan, tapi rupanya anjing jantan dan betina berumur 5 tahun ini tidak mau diperiksa sehingga saat didatangi petugas mereka berdua malah memberontak dan kabur. Keduanya pun segera dicari, namun tak ketahuan jejaknya.

Beberapa jam setelah kejadian tersebut, seorang polisi di negara bagian Massachussets bernama Chris Bisceglia bertemu dengan seekor anjing jantan yang menggonggong padanya terus menerus seolah ingin memberi tahu sesuatu. Maka Chris pun mengikutinya. Ternyata anjing tersebut ingin memberi tahu bahwa saudaranya terjebak di dalam lubang sedalam 9 meter yang tertutup ranting. Lalu Chris pun menolongnya dengan memanggil petugas pemadam kebakaran, meski terjatuh di lubang yang cukup dalam untungnya hanya ada luka goresan di telinga anjing tersebut. 

Setelah keduanya diamankan Chris pun mengunggah peristiwa tersebut di halaman facebook kepolisian, dan langsung ditanggapi bahwa kedua anjing itu adalah Jock dan Annabelle yang kabur dari klinik. Tak lama kemudian mereka dijemput oleh pemiliknya, polisi sempat memuji Jock yang pintar meminta pertolongan ketika saudaranya terjatuh. Tapi polisi juga mengatakan pada Jock dan Annabell untuk lebih menurut pada pemiliknya agar peristiwa seperti itu tak terjadi lagi. Hehe harusnya kalau pintar jangan nakal dong ya :p