Di beberapa ruas jalan di Inggris memang masih menggunakan kuda sebagai penarik kereta, salah satunya di Kota Croydon, sebelah selatan Inggris, yang dihebohkan dengan seekor kuda ngambek di tengah jalan. Sepertinya si kuda protes pada kusir karena menaikkan penumpang. Entah karena capek, atau terlalu berat, atau gak mood aja untuk ditumpangi maka ia pun berhenti di tengah jalan. Kejadian itu membuat lalu lintas terhenti lebih dari 20 menit dan menimbulkan kemacetan 20 km panjangnya.
Meski telah dibujuk-bujuk namun si kuda tetap gak mau jalan, orang-orang di sekitarnya pun turut membujuk namun ia bersikeras berdiri di tengah persimpangan High Street, sebelah timur stasiun Croydon.  Hingga akhirnya polisi berdatangan untuk ikut membujuk si kuda agar mau minggir. Meski semula ia tetap bersikukuh, namun perlahan kuda itu mulai menggerakkan kaki dan berjalan menepi, disambut sorak sorai warga yang berkerumun di sana.
Sebenarnya, menurut kusir kereta, si kuda sudah terbiasa sehari-hari dengan kereta bawaannya. Namun entah kenapa hari itu ia protes, sepertnya kusir kereta akan memberikan liburan bagi si kuda agar gak ngambek dan rewel lagi di kemudian hari.