Anjing memang sahabat yang sangat setia, namun mereka tak selamanya akan bersama ketika usia sudah tidak lagi mampu bertahan. Satu akun Reddit, weezabeeb, mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kebersamaan 4 saudara perempuan dengan anjing mereka. Satu foto ketika mereka masih kanak-kanak, sementara satu foto lainnya saat mereka dewasa. Termasuk anjing peliharaan yang sudah 16 tahun menemani keempat bersaudara itu. Uniknya foto kedua diambil dengan posisi yang sama, seperti foto terdahulu, dimana wajah mereka begitu gembira.
Foto terbaru tersebut dibuat sehari sebelum anjing mereka meninggal akibat sakit dan usia lanjut. Kenyataan itu telah diketahui melalui vonis dokter yang tak mampu lagi menolong anjing mereka, sehingga harus ‘ditidurkan’. Selalu ada perpisahan yang harus dihadapi oleh setiap pemelihara hewan, satu momen yang paling menyedihkan, bahkan menyakitkan. 
Tetapi keempat saudara itu lalu berpikir betapa egoisnya bila mereka tak merelakan kepergian anjing yang telah mengisi hari-hari mereka dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan. Maka mereka pun sengaja membuat foto seperti saat mereka mengadopsi anjing itu dari penampungan, dimana dahulu mereka bahagia, dan saat ini pun mereka bahagia karena telah diberi berkesempatan memperoleh kebersamaan. Menghargai saat-saat terakhir bersama anjing mereka dengan penuh kebahagiaan akan lebih baik daripada mengantarnya dalam kesedihan ketika ia akan ‘pulang’. Foto tersebut menyatakan, dari awal hingga akhir, mereka bahagia dapat saling memiliki dan menyayangi.

We had to put my dog of 16 years down yesterday but before we did we recreated our favourite photo with him