Tanpa diduga video unggahan Paula Williams di halaman facebook telah ditonton lebih dari 3.5 juta orang, bahkan berkembang viral di youtube. Video tersebut diambil Paula ketika ia memberikan kejutan bagi putranya yang berumur 6 tahun, Khane. Tak hanya terkejut, Khane tak kuasa membendung air mata ketika ia mendapati anjingnya yang telah hilang sebulan yang lalu.

Kahne Williams sleeping with his dog Kase

Kase, nama anjing itu, dipelihara keluarga Williams sejak kecil dan bersahabat dengan Khane. Maka ketika Kase bermain namun tak kunjung pulang, Khane cemas bukan kepalang. Apalagi beberapa hari setelah Kase menghilang, wilayah Lubbock Texas tertutup salju tebal. Sangatlah muskil bagi Kase untuk selamat.

Kahne Williams holding his best friend Kase

Tetapi Paula masih tetap mencari Kase demi anaknya, hingga sebulan berlalu dan tidak sengaja ia melihat seekor anjing berlari-lari menyambut seorang anak saat turun dari bis. Itu adalah Kase! Sontak Paula gembira, ternyata selama ini Kase tersesat namun ia ditemukan oleh sebuah keluarga yang kemudian merawat Kase dengan baik. 

Paula Williams filmed her son reuniting with his missing dog

Kepulangan Kase disambut kerinduan Khane yang begitu besar. Ia memeluk Kase dan menangis, betapa ia menyayangi sahabatnya. Kebersamaan mereka mampu membuat jutaan orang turut bahagia dan terisak haru akan indahnya persahabatan.