Jika biasanya hotel terkenal karena tempatnya yang nyaman dan bersih, namun Hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia, justru populer berkat Mr Walker. Seekor anjing labrador yang “bekerja” di sana. Hampir semua tamu gagal fokus untuk menikmati layanan hotel, perhatian mereka “tercuri” oleh Mr Walker yang begitu ramah pada semua tamu.

Hasil gambar untuk mr walker park hyatt melbourne
Herald Sun

Tak hanya bersedia dibelai, Mr Walker juga tidak berkeberatan untuk diajak berjalan-jalan dan bermain. Ia tak pernah membedakan tamu. Semua dilayani dengan suka cita. Tak heran Mr Walker menjadi idola para tamu, dan tentu saja membuat hotel tempatnya bekerja menjadi salah satu hotel yang paling digemari untuk menginap. Brett Sweetman, manager hotel, menyatakan Mr Walker telah membuat Park Hyatt sebagai tempat menginap yang penuh keceriaan.

Guests can request to take Mr Walker out for morning walks and play with him in the the park
dailymail.co.uk

Sejak berumur 18 bulan, Mr Walker telah mendapat pelatihan dari Guide Dogs Victoria. Diakui Mr Walker memang memiliki bakat alami untuk bergaul dengan manusia. Ia tak mengalami kesulitan saat menerima pelatihan, bahkan ketika berada dalam interaksi sosial. Seolah Mr Walker memang terlahir sebagai seekor ‘hotelier’ sejati.

Herald Sun

Pihak hotel sengaja memberi ‘ruang kerja’ Mr Walker di dekat meja resepsionis, agar memudahkannya untuk menyapa para tamu yang datang. Berbeda dengan ruang kerja pegawai hotel lainnya, Mr Walker mendapat sebuah tempat tidur nyaman untuknya beristirahat. Ia juga diperbolehkan menentukan jam istirahat sendiri. Kapanpun Mr Walker mengantuk, ia dapat tidur di “ruang kerja”nya. Bahkan tak seorangpun berani membangunkan, kecuali di jam makan.

Mr Walker is there to greet guests when they first walk in the door, lounging in the hotel's lobby in his custom-made Tasmanian oak bed
dailymail.co.uk
The precious blonde Labrador is the hotel's first canine ambassador, giving travelers a home away from home with his constant cheerful presence
dailymail.co.uk

Selain menyapa dan menemani tamu berjalan-jalan, Mr Walker juga sering mengikuti kelas yoga di hotel bersama tamu. Ia memiliki peralatan yoga sendiri, yakni matras, handuk dan mangkuk air. Kehadiran Mr Walker membuat kelas yoga selalu dipenuhi tamu. Secara keseluruhan, kehadiran Mr Walker di hotel benar-benar membuat tamu berat untuk berpisah dengannya.

Sometimes you can even find Mr Walker on the hotel deck, enjoying yoga with the guests 
dailymail.co.uk

Mr Walker tidak hanya menyambut tamu saat datang, tetapi juga mengantar mereka saat pulang di pintu hotel. Tak sedikit tamu-tamu yang berjanji akan kembali ke hotel suatu hari nanti, agar bisa bertemu lagi dengan Mr Walker. Keramahan dan keceriaan Mr Walker sungguh membuat orang tak mungkin melupakannya.

Mr Walker is the newest - and most adorable - employee at the Park Hyatt Melbourne
dailymail.co.uk