Sekitar 100 rubah liar hidup di alam bebas tanpa campur tangan manusia, mereka berjalan-jalan, berguling dan bermain dengan nyaman. Desa yang terletak di Miyagi Jepang itu dinamakan Kitsuke, atau rubah dalam bahasa Jepang, merupakan tempat tinggal yang damai bagi kawanan rubah. Tak ada manusia yang tinggal di sana. Namun manusia bisa mengunjungi mereka, karena meski liar, para rubah itu sangat ramah pada pendatang.

Disediakan pula makanan yang bisa dibeli di sana untuk memberi makan mereka, karena tidak diperbolehkan untuk memberi pakan sembarangan demi kesehatan para rubah yang sangat jinak seperti anjing, menurut orang-orang yang pernah mampir ke sana.

Hewan rubah sendiri, memiliki mitos di masyarakat Jepang sebagai binatang licik dan cerdik namun bersifat bijaksana. Mereka memiliki kekuatan sihir seperti siluman, karena mampu berubah bentuk. Ah tapi itu kan cuma mitos yah, aslinya sih mereka hewan lucu dan menggemaskan, tapi pengelola Desa Kitsune menghimbau agar tidak memelihara rubah di rumah. Mereka lebih baik tinggal di alam bebas.