Masih ingat acara reality shows “Keeping Up with the Kardashians” di saluran TV E! Amerika? Serial yang berfokus pada kehidupan pribadi dan profesional dari keluarga Kardashian itu kini memiliki saingan, yakni “Keeping Up With The Kattarshians”. Bedanya, para pemeran adalah kucing! Sebut saja Kim, Khloe, Kylie dan beberapa kucing lainnya!

Gambar terkait
nutiminn.is
kitten stream 1
iizcat.com

Serial yang dibuat dan ditayangkan di Islandia itu sungguh menarik. Menampilkan kucing penampungan Cat Protection Society yang memiliki “rumah” dalam setting-an studio dengan dilengkapi kamera tersembunyi untuk merekam kegiatan mereka sehari-hari.

kitten stream 4
iizcat.com

Di episode pertama tampil anak-anak kucing, Guðni, Ronja, Briet, dan Stubbur. Mereka bermain dengan bebas tanpa merasa sedang menjalani syuting. Sungguh natural. Hanya beberapa hari setelah tayangan, semua kucing mendapatkan rumah sebenarnya. Beberapa keluarga mengadopsi mereka.

kitten stream 2
iizcat.com

Inga Lind Karlsdóttir, produser acara tersebut, mengatakan bahwa reality show dengan bintang para kucing itu tak mengecewakan secara rating. Banyak penonton yang antusias melihat kelucuan mereka dan tergerak untuk memiliki atau menambah peliharaan di rumah. Dengan kata lain, program yang digagasnya telah mampu menolong para kucing penampungan mendapatkan keluarga dan tempat tinggal.

kitten stream 3
iizcat.com

Dibanding dengan reality show yang menampilkan keluarga Kardashian, mungkin Kattarshian jauh lebih mumpuni yaa.. Soalnya para pemerannya tak pernah merasa berada di depan kamera. Jadi mereka tidur, mandi, berguling dan melakukan segalanya sesuka hati. Benar-benar natural, bukan? Hehe