Kayla Itsines adalah seorang personal trainer atau pelatih kebugaran di Australia. Demi pekerjaannya, sudah barang tentu Kayla harus berlatih setiap hari, termasuk di rumah. Tetapiiii… berlatih di rumah bukanlah sesuatu yang mudah, karena Ace dan TJ, dua ekor anjing husky peliharaannya selalu merecoki kegiatan Kayla. Kadang mereka ikut melompat atau berguling, atau mengikuti gerakan Kayla, atau menghentikan Kayla latihan. Haduh repotnyaaa..

A video posted by Kayla Itsines (@kayla_itsines) on

Tidak hanya saat Kayla latihan, bila Kayla berfoto pun kedua anjing itu selalu ingin ikutan. Tak jarang selalu terjadi photobomb di foto-foto Kayla, pelakunya siapa lagi kalau bukan Ace dan TJ. Sebenarnya mereka tidak bermaksud menyulitkan kehidupan Kayla, justru ingin selalu terlibat dalam kegiatan sehari-hari “ibu”nya, tapi gitu deh… seringnya kebablasan. Tapi selalu berakhir dengan gelak tawa Kayla akan kelakuan kedua husky lucu itu.

A photo posted by Kayla Itsines (@kayla_itsines) on

Uniknya, setiap kali merasa terganggu Kayla selalu menyuruh Ace dan TJ menjauh. Saat disuruh sih memang mereka menurut untuk menjauh, tapi hanya untuk beberapa detik saja. Karena sebentar kemudian mereka pasti datang lagi. Tapi giliran mereka tak mengganggu justru Kayla merasa kehilangan para pengganggunya, sehingga tak urung ia malah mencari Ace dan TJ lalu gantian mengganggu mereka. Ah rupanya “ibu” dan “anak” ini kelakuannya sama saja ya… :p

A photo posted by Kayla Itsines (@kayla_itsines) on