Ya, satu-satunya korban “perampokan” Flynn adalah Francesca Emmingham. Ibunya sendiri. Dahulu saat Flynn masih kecil, ia memang senang mengambil alat-alat rumah tangga milik sang ibu. Walaupun Francesca memaklumi sebagai perilaku kanak-kanak, namun tentu saja tidak membiarkan. Anjing kecil jenis dachshund itu selalu diajari untuk tidak mengambil barang-barang yang bukan miliknya. Lagi pula Flynn sudah punya cukup banyak mainan.

dachshund seals household objects england
thedodo.com

Rupanya selama ini perkataan sang ibu hanya masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri. Di umur Flynn yang kini 4 tahun, ia masih saja mengambil alat-alat rumah tangga tanpa permisi. Pokoknya, jika ada barang yang hilang di rumah, seluruh keluarga Francesca sudah tahu siapa pencurinya. Siapa lagi kalau bukan Flynn, si raja pencuri.

dog steals household objects england
thedodo.com

Dari mulai sendok, garpu, mangkuk, talenan, sampai remote TV, selimut, bantal, lilin, ah segala macam deh yang diambil Flynn. Setiap kali diperingatkan Flynn selalu menunjukkan wajah penyesalan, seolah ia bertobat tak akan mengulanginya lagi. Tapi ya gitu deh, tobatnya Flynn kayak tobat sambel. Diulang lagi, diulang lagi.

dog steals random household objects england
thedodo.com
dog steals household objects england
thedodo.com

Anehnya Flynn sangat menghormati barang orang lain, yang bukan milik keluarganya. Ia tidak pernah mengambil satu barang pun bila sedang berkunjung atau menginap di rumah orang lain. Jadi siapa yang mau percaya jika anjing manis itu raja pencuri?

dog steals household objects england
thedodo.com

Kenakalan Flynn tidak pernah mengurangi rasa sayang keluarga terhadapnya. Padahal banyak juga lho barang yang rusak digigiti Flynn. Sang ibu malah memberi adik bagi Flynn, yaitu Bailey, sesama anjing dachshund. Kehadiran Bailey mungkin bisa menjadi teman bermain Flynn, selain itu bisa mendewasakannya sebagai kakak yang baik. Tapi gak tau ya.. jangan-jangan Flynn malah mengajari adiknya mencuri juga. Aduh!

dog steals household objects england dachshund
thedodo.com