Seekor kucing berbulu hitam-putih ditemukan oleh seorang pengendara motor Harley bernama Donna Kauffman di tempat sampah, sejak itu kehidupan kucing yang diberi nama Ariel itu berubah. Demikian pula kehidupan Donna. Bila biasanya Donna berkelana sendirian dengan motor Harley Davidson-nya, kini selalu ada Ariel yang menemani. Mereka bagaikan duo penyelamat kucing.

motocat6r

Donna memang seorang penyayang kucing yang bekerja di Panhandle Animal Welfare Society (PAWS), Fort Walton Beach, Florida. Ia telah merumahkan ratusan kucing. Selain Ariel, ada 10 kucing lainnya yang diadopsi Donna. Namun Ariel memilih selalu ikut bersama Donna ketimbang di rumah, karena ia menyukai petualangan naik motor. Dimana ia akan masuk ke dalam tas ransel Donna dan menjadi pembonceng motornya, tanpa rewel. Lalu mereka berdua akan mengunjungi penampungan, bekerja di kantor Donna, juga menyelamatkan kucing-kucing yang bernasib serupa dengan Ariel di masa lalu, termasuk mencarikan rumah dan keluarga baru. 

motocat7r

Kini Ariel berumur 7 tahun, sementara Donna berumur 52 tahun. Donna dikenal dengan sebutan “Cathouse Madam” karena rasa cintanya pada kucing dan perjuangannya mencarikan rumah bagi kucing-kucing terlantar. Bahkan pada salah satu anaknya yang bernama Tabitha Katherine, Donna sering memanggilnya Tabby Cat. Petualangan Donna dan Ariel sering menjadi inspirasi bagi penyayang kucing lainnya, bahkan manusia dan kucing bisa bekerja sama untuk berbuat kebaikan.

Donna Kaufman a cat adoption counselor for PAWS  Panhandle Animal Welfare Society  in Ft Walton Beach Florida with her motorcycle riding cat Ariel Ariel gets a lot of attention from other motorists as she enjoys to ride in her travel backpack