Kegembiraan dua sahabat, Grizzly-si babi dan Apollo-si anjing pitbull, berakhir sudah. Mereka diamankan polisi wilayah Fontana, California, dimana keduanya tinggal. Beberapa warga melaporkan keberadaan dua sahabat yang sedang berjalan-jalan di lingkungan sekitarnya. Mereka tampak bahagia setelah berhasil kabur dari rumah. Waduh!

City of Fontana Police Department

Sebenarnya Grizzly dan Apollo gak pergi jauh-jauh sih… Mereka masih berada di beberapa blok dekat rumahnya. Tapi tetap saja sang pemilik, Michelle Aviña, panik luar biasa ketika tak menemukan dua hewan nakal itu di rumah. Untung saja laporan warga membuatnya tenang, bahkan polisi telah berhasil mengamankan keduanya. Apollo lebih mudah ditangkap karena ia menyerahkan diri, sementara Grizzly masih ingin bermain sehingga membuat polisi harus mengejar dan bersusah payah membawanya pulang.

City of Fontana Police Department

Menurut warga, Grizzly dan Apollo tampak sangat gembira berjalan berdua menyusuri jalanan. Tak jarang mereka berlari saling mengejar, berguling dan saling berpelukan. Michelle pun menceritakan bahwa Grizzly dan Apollo memang sangat akrab di rumah. Mereka makan dan tidur bersama. Keduanya tak mau saling berpisah. Maka kabur pun mereka lakukan bersama. Wah wah.. beneran badung deh.

Semuanya berawal saat Michelle menerima kunjungan seorang kerabat yang saat pulang tidak menutup pintu gerbang dengan benar. Maka Grizzly dan Apollo tak mau menyia-nyiakan kesempatan, kedua sahabat itupun kabur bersama-sama. Berlari dan melompat riang gembira. Seolah Michelle tak pernah mengajak keduanya bermain keluar rumah.

Michelle Aviña

Meski nakal, Michele tak memarahi Grizzly dan Apollo, melainkan berpesan pada mereka agar mengajaknya juga bila lain kali ingin bermain bersama di luar 🙂