Pegawai Sainsbury’s supermarket di London Inggris menyebut kucing super cuek berbulu orange pucat ini sebagai mysterious cat. Karena kemunculannya yang tiba-tiba, dan setelah diusir dia muncul lagi entah darimana, dan selalu berada dalam toko dengan maksud yang tidak jelas. Ia tidak pernah mencuri makanan, tidak juga mengganggu, tapi hanya duduk-duduk ataupun tidur. Terkadang juga menyapa pengunjung dengan membiarkan kepalanya dielus oleh pengunjung toko yang gemas padanya. Tak jarang pengunjung memberinya makanan, atau menraktirnya makanan kucing yang dijual juga di supermarket tersebut.

Embedded image permalink

Tapi diakui juga si kucing kadang merepotkan karena sering menguasai rak pajangan barang yang ada di sana menjadi tempatnya untuk nongkrong. Anehnya setiap kali diusir, ia selalu datang lagi. Saking seringnya sampai pegawai di sana mengatakan sudah ke sejuta kalinya ia mengusir kucing itu, tetapi rupanya si kucing jatuh cinta dengan supermarket Sainsbury. 

Kecintaan si kucing pada supermarket tersebut ternyata akhirnya membawa rejeki, banyak pengunjung yang datang hanya untuk melihatnya. Dan pihak supermarket yang awalnya khawatir dia akan mengganggu pengunjung, akhirnya memperbolehkan si kucing untuk tinggal di supermarket. Bahkan kini ia terkenal dengan sebutan “Sainsbury’s Cat”, tidak hanya di wilayah supermarket tersebut berada tetapi juga di dunia maya. Betul kan kalau kucing itu bisa membawa rejeki? 😉