Sandra Wright kehilangan anjing mungil yorkshire terrier miliknya, sepulang ia dari rumah sang menantu. Anjing bernama Eddie itu sama sekali tak meninggalkan jejak meski Sandra dan keluarga, serta dibantu beberapa tetangga telah bergotong royong mencari. Eddie betul-betul lenyap. Bahkan laporan Sandra ke polisi pun tak menunjukkan hasil. Sandra juga telah menyebarkan poster demi menemukan Eddie namun tetap hasilnya pun nihil. Semakin hari, semakin kecil kemungkinan Sandra bertemu lagi dengan anjing kesayangannya.

5 tahun berlalu, seorang wanita bernama Jeanette Johnson yang berasal dari Reddish Stockport, Inggris, mendapat hibahan seekor anjing tua berjenis yorkshire terrier. Usia anjing itu sudah 13 tahun dan pemiliknya tak sanggup lagi untuk merawat, Jeanette menyempatkan diri membawa anjing itu ke klinik guna mengecek kesehatannya. Dari pemeriksaan, diketahui bahwa anjing tersebut memiliki microchip dengan data terakhir ia dilaporkan hilang 5 tahun yang lalu orang pemiliknya. Anjing itu ternyata Eddie! Dan ironisnya, selama ini Eddie dipelihara tak jauh dari rumah Sandra. Hanya berjarak sekitar 1 km saja. Tak dijelaskan mengapa pemelihara Eddie selama ini tak menyadari bahwa Eddie dicari oleh pemiliknya.

Diketemukannya Eddie membuat terkejut sekaligus kegembiraan luar biasa bagi keluarga Sandra Wright, apalagi Eddie akhirnya dapat kembali pulang ke rumah tepat di hari ulang tahun anak Sandra. Eddie hadir bagai hadiah terindah baginya, dan bagi seluruh keluarga. Welcome home, Eddie!