Menyambut kelahiran anak ke dunia merupakan momen istimewa yang luar biasa. Sering kali para orang tua membagikan peristiwa membahagiakan itu melalui foto di media sosial, yang sekejap saja dibanjiri ucapan selamat. Lucy Shultz dan suaminya juga melakukan hal yang sama. Mereka berdua membagikan foto prosesi kelahiran anak mereka dengan sangat bahagia. Yang membingungkan orang adalah.. yang dilahirkan Lucy bukan bayi, melainkan kucing! Sontak foto-foto merekapun langsung berkembang luas dan membuat banyak orang tergelak sesaat, lalu terharu. Betapa Lucy dan sang suami benar-benar menyambut kehadiran seekor kucing sebagai suatu karunia dalam hidup mereka.

couples announces new baby on facebook with birth of kitten photos 12
@barefootinthefog
couple announces new baby on facebook with kitten photos 9
@barefootinthefog

Baik Lucy dan suaminya berprofesi sebagai pekerja seni. Lucy adalah seorang fotografer, sementara sang suami merupakan videografer. Tak heran jika mereka mampu mengekspresikan segala sesuatu dengan cara yang unik, termasuk saat mengadopsi seekor kucing. Dibantu rekan mereka, Elizabeth Woods-Darby, yang juga seorang fotografer, pasangan suami istri asal Denver itu membuat rentetan adegan persalinan layaknya seorang ibu melahirkan.

couple announces new baby on facebook with baby kitten photos 1
@barefootinthefog

Dari mulai Lucy berekspresi layaknya seorang ibu yang akan segera melahirkan, sementara sang suami mendampingi setiap saat. Lalu si “bayi” pun lahir dengan “menyembulkan” kepala terlebih dahulu, disambut wajah gembira sang “ayah”. Jangan kaget ya melihat kuping si “bayi” berwarna orange dan menjulang ke atas, hihi.

couple announces new baby on facebook with kitten photos 3
@barefootinthefog
couple announces new baby on facebook with kitten photos 2
@barefootinthefog
couple announces new baby on facebook with kitten photos 7
@barefootinthefog

Kemudian si “bayi” diselimuti dan Lucy berakting seolah akan menyusui, sementara sang suami terlihat rikuh seakan pengalaman pertama memiliki anak benar-benar membuatnya gugup. Duh!

couple announces new baby on facebook with kitten photos 5
@barefootinthefog
couple announces new baby on facebook with kitten photos 8
@barefootinthefog

Uniknya, si bayi kucing juga pintar akting lho! Dalam balutan selimut, si kucing tampak tertidur tenang. Seluruh adegan foto tak ubahnya seperti foto-foto yang diunggah bila seorang bayi lahir, dimana akhirnya ditutup dengan adegan sang ibu menidurkan bayinya. Itu pula yang dilakukan Lucy. Tidak ketinggalan data berat dan panjang tubuh “bayi” pun disertakan, namun nama belum ditentukan.

couple announces new baby on facebook with kitten photos 11
@barefootinthefog

Meski ditampilkan secara kocak, namun makna yang tersirat di foto-foto tersebut sangatlah dalam. Terlebih bagi para pemilik kucing. Selain menyatakan bahwa kucing adalah bagian dari keluarga, kucing juga “lahir” untuk membahagiakan manusia. Akankah kita tidak menyayanginya? Atau bahkan menelantarkan atau membuangnya? Jika kucing itu hadir di kelurga Shultz, maka ia akan disayangi layaknya anak mereka sendiri.

couple announces new baby on facebook with kitten photos 6
@barefootinthefog