Setiap hari wanita yang tinggal di Alabama, Amerika, Tracy Dove, tak henti mencari anjingnya yang hilang. Namun hingga berbulan-bulan kemudian, anjing jenis German Shorthaired Pointer bernama Charlie itu tak pernah ditemukan. Bahkan hingga tahun berganti, jejak Charlie tak tertelusuri. Tracy pun menghentikan pencarian dengan hati remuk redam. Perlahan ia merelakan kepergian Charlie.

10 tahun berlalu, Renee Jones dari Souls On Board Rescue Ride mendapat informasi tentang seekor anjing yang sudah 3 hari berkeliaran di sekitar Brewton, Alabama. Renee pun datang guna menyelamatkannya, lalu membawa anjing tersebut ke klinik terdekat. Dari sana Renee mendapati pemilik anjing itu, Tracy Dove. Bahkan Tracy sendiri ketika dihubungi tak percaya jika anjing yang ditemukan tersebut adalah Charlie, namun ia memang benar-benar Charlie yang sangat ia sayangi.

Sebelumnya Tracy sempat berpikir Charlie diculik seseorang, atau malah mungkin telah tewas. Namun takdir mempertemukan mereka lagi dan membuat Tracy sangaaat bahagia. Tetapi kenyataan memberi duka di dalam kebahagiaan Tracy, dari pemeriksaan atas Charlie ditemukan benjolan di tubuhnya yang diduga semacam tumor. Kehidupan Charlie di jalanan dan usianya yang lanjut diperkirakan menjadi penyebab ia menderita penyakit tersebut.

Namun Tracy tetap akan mengusahakan yang terbaik bagi Charlie, baginya meskipun tak lagi tersisa banyak waktu untuk bersama dengan Charlie tetapi Tracy bersyukur mendapat kesempatan untuk bertemu lagi dengan Charlie dan merawatnya. Meski ia tetap berharap Charlie dapat sembuh dan berumur panjang, dimana ia bisa menikmati hari-hari bahagia yang hilang selama 10 tahun ini.

  • Elda Mayora

    Mewek loh gue jadinya :(((( tp moga aja sembuh