Thor, anjing doberman berumur 3 tahun peliharaan Peter Rogaishio didapati tergeletak berlumuran darah di jalan depan rumahnya di Holliston, Massachusetts. Ketika itu Thor dan Peter baru saja pulang berjalan-jalan, kemudian Peter masuk ke dalam rumah sementara Thor masih berada di luar beranda rumah. Hal yang biasa mereka lakukan. Namun hari itu entah apa yang membawa Thor berlari ke jalanan, bertepatan dengan sebuah mobil melintas di hadapannya. Thor tertabrak!

speeding to save dogs life
suggestedpost.eu

Setelah menghubungi 911 dan menunggu kedatangan mereka selama 20 menit, Peter tak mau mengambil risiko. Nyawa Thor menjadi taruhan di setiap detik penantian Peter. Maka Peter mengambil tindakan cepat, ia membopong Thor ke dalam mobil lalu menancap gas agar segera tiba di rumah sakit.

speeding to save dogs life
suggestedpost.eu

Rupanya kecepatan mobil Peter di atas rata-rata, sehingga polisi menghentikannya di tengah perjalanan. Peter panik. Ia tahu dirinya melanggar lalu lintas, namun Thor membutuhkan bantuan medis secepatnya. Meski Peter berupaya mati-matian menerangkan pada polisi tentang situasi darurat yang ia hadapi, tetapi Peter tetap ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Bagaimana dengan Thor? Peter cukup bisa berlega hati, karena polisi tak mengabaikan Thor. Mereka mengantarkan anjing kesayangannya itu ke rumah sakit.

speeding to save dogs life
suggestedpost.eu
speeding to save dogs life
suggestedpost.eu

Tapi bagi Peter yang telah memelihara Thor sejak kecil. Berada di kantor polisi tanpa mengetahui keadaan Thor sangatlah menyiksa. Sehingga begitu diperbolehkan pulang dengan membayar jaminan, tujuan Peter bukanlah rumah, melainkan rumah sakit. Thor tertolong meski kondisinya parah. Ia menjalani 8 jam operasi dan 5 jam berikutnya untuk berjuang melalui masa kritis.

speeding to save dogs life
suggestedpost.eu

Kepedulian tetangga sekitar rumah Peter juga patut diacungi jempol, seorang diantara mereka langsung menggalang donasi saat mengetahui kondisi Thor yang membutuhkan biaya besar dalam pengobatannya. Dalam waktu 3 hari saja, setengah dari tagihan rumah sakit dapat terbayar dan donasi terus bergulir di hari-hari selanjutnya.

speeding to save dogs life
suggestedpost.eu

Thor kehilangan banyak darah saat mengalami kecelakaan, beberapa tulang di tubuhnya patah, termasuk ketiga kakinya. Belum lagi organ dalam Thor juga mengalami cedera. Ia membutuhkan waktu panjang untuk kembali pulih seperti sedia kala. Tapi bagi Peter, selama apapun waktu yang dibutuhkan ia akan selalu berada di sisi Thor. Cepat sembuh ya, Thor!

speeding to save dogs life
suggestedpost.eu