Stephanie Durfee jatuh cinta pada anjing berusia 1 tahun, penghuni sebuah penampungan di Pennsylvania, lalu Durfee membawanya pulang dan sejak itu ia dipanggil Jpeg. Kebahagiaan mereka semakin lengkap kala Durfee mengandung, Jpeg seolah tahu bahwa ia akan segera memiliki “adik”. Maka Jpeg tampak menjaga Durfee dengan segenap kasihnya.

rescue-dog-baby-friends-jpeg-addie-belle-7

Namun hidup memberi warna dalam keluarga kecil mereka, bayi Durfee terlahir prematur dan diduga menderita cerebral palsy serta kelainan lain yang masih belum dapat ditemukan dokter. Bayi yang dinamai Adeline atau dipanggil Addie itu, harus tinggal selama 8 bulan di rumah sakit sebelum akhirnya pulang dan bertemu dengan sang “kakak”, Jpeg.

rescue-dog-baby-friends-jpeg-addie-belle-6

rescue-dog-baby-friends-jpeg-addie-belle-20

Menjadi seekor kakak merupakan kebanggaan tersendiri bagi Jpeg, sehingga ia tak pernah mau jauh dari adiknya. Bahkan saat Addie masih berada di rumah sakit pun, Jpeg selalu menantikan Durfee membawakan selimut Addie untuknya. Dimana ia akan tidur tenang dengan selimut tersebut. Jauh sebelum pertemuan mereka, Jpeg sudah sangat mencintai Addie.

rescue-dog-baby-friends-jpeg-addie-belle-9

rescue-dog-baby-friends-jpeg-addie-belle-12

Kini tak ada yang lebih membahagiakan Jpeg selain berada di sisi Addie, sementara Addie pun sangat sayang pada Jpeg sehingga selalu mencarinya. Tak ada yang mampu membuat Addie tertawa tergelak selain Jpeg. Sang ibu juga menceritakan bahwa sejak kecil Jpeg bukanlah anjing yang gemar memeluk dan mencium, namun sekarang Jpeg selalu melakukannya, tapi hanya pada adiknya, Adeline.

rescue-dog-baby-friends-jpeg-addie-belle-18