Pasangan Patrick dan Kirsten Riley mengadopsi Max ketika anjing jenis husky itu berusia 5 tahun. Bukan tanpa alasan, mereka memiliki Sasha-sesama anjing husky, yang menyambut kehadiran Max dengan suka cita. Tak lama setelah pertemuan mereka, Max dan Sasha tak lagi dapat dipisahkan. Mereka selalu bersama kemanapun. Namun sayang, kebersamaan keduanya tidaklah lama. Usia Sasha yang sudah lanjut membuatnya harus pergi. Kesedihan dirasakan Max begitu dalam, sampai seekor bebek hadir dalam hidupnya.

boredpanda.com

Quackers adalah bebek yang diadopsi Patrick dan Kirsten sepeninggal Sasha. Tanpa diduga, Max segera menyukainya. Seolah Quackers mengisi kekosongan hati Max yang selama ini terisi oleh Sasha. Tak lama berkenalan, Max sudah duduk di sisi Quackers. Ketika mereka dibiarkan bermain di luar bersama, saat itu pula Max dan Quackers selalu berdua tak terpisahkan. Persis seperti dahulu Max dan Sasha.

boredpanda.com

Kehidupan di Strout, Minnesota, sangatlah menyenangkan bagi Max dan Quackers. Di wilayah yang mereka tinggali hanya dihuni 25 penduduk saja, sehingga Max dan Quackers bebas bermain kemana saja. Apalagi seluruh warga mengenal keduanya dengan baik. Bagaimana tidak? Melihat seekor anjing berjalan-jalan dengan seekor bebek bukanlah pemandangan yang biasa. Bahkan langka. Selain menggelikan, juga mengharukan. Karena perbedaan tidak menghalangi persahabatan mereka.

boredpanda.com

Tak cuma bermain, Max dan Quackers selalu melakukan segalanya bersama. Makan, tidur pun mereka bersama. Meski telah memiliki sahabat baru, Max tidak pernah melupakan Sasha. Ia justru lebih dapat mengenang Sasha sebagai kenangan yang indah, yang selalu akan selalu tersimpan selamanya di hati Max.

boredpanda.com