Tokoh Samson dikenal sebagai sosok yang besar dan kuat dalam kisah keagamaan. Ia sangat perkasa. Tapi meski ‘mirip’ secara sosok, kucing yang dinamai Samson ini jauh dari kesan garang dan tangguh. Ia justru lembut dan manja. Beda banget kan? Meski demikian orang-orang yang baru mengenal Samson atau melihatnya pasti sedikit ciut nyali, karena postur Samson memiliki panjang tubuh 1.2 meter dan berat nyaris 13 kg.

SPLURT ZILLIONZ
SPLURT ZILLIONZ

Sejak tahun 2013, Samson tinggal bersama sang ayah, Splurt Zillionz, di sebuah apartemen New York City yang terasa kecil dalam ukuran tubuh Samson. Tetapi Samson tak pernah menyiratkan dirinya butuh ruang yang besar, ia tetap leluasa untuk bermain dan tidur dimanapun.

SPLURT ZILLIONZ
SPLURT ZILLIONZ

Splurt menyatakan Samson merupakan kucing terbesar di New York. Meski semua kucing jenis maine coon memang bertubuh besar, namun semenjak kanak-kanak Samson sudah terlihat lebih besar dari kucing lain sejenisnya.

SPLURT ZILLIONZ

Samson menjadi terkenal setelah foto-fotonya membuat gemas banyak orang dan pemberitaan tentangnya sebagai kucing terbesar beredar luas. Namun sikap Samson tak pernah berubah, ia bahkan tampak tak peduli banyak perhatian tertuju padanya. Kalaupun Samson merasa dirinya istimewa, bukan karena ia menjadi kucing tenar, namun karena ia mendapat cinta yang banyak dari keluarganya.

SPLURT ZILLIONZ