Liel Ainmar Assayag memelihara kucing berbulu hitam-putih dan dinamai Panda sejak si kucing berumur 2.5 tahun. Panda langsung merasa dekat dengan Liel, sehingga ia tak pernah mau berjauhan dari Liel, sampai tidur pun Panda ingin selalu bersama Liel.

cat keeps baby inside pregnant belly safe

Sampai suatu hari Liel mengandung dan semakin hari berganti perutnya pun membesar, Panda sempat kaget melihat perubahan tubuh ‘ibu’nya karena ia memang sering tidur di perut Liel. Namun akhirnya Panda seolah mengerti bahwa Liel tengah mengandung seorang bayi yang nanti akan menjadi ‘adik’nya.

 

cat keeps baby inside pregnant belly safe

Panda terlihat semakin sayang pada Liel, ia kerap memeluk perut Liel seperti ia menjaga sesuatu yang berharga. Hingga saatnya Liel melahirkan dan membawa bayi lelakinya pulang untuk bertemu dengan sang ‘kakak’ kucing, Panda.

Sean, nama anak Liel begitu kecil, Panda sempat bingung melihatnya. Ia tak henti mengendus untuk berkenalan dengan ‘adik’nya. Dan tak lama kemudian Panda mulai menunjukkan kasih sayangnya pada Sean. Ia selalu menemani Sean tidur, dan berlari memanggil Liel bila Sean menangis. Ia juga kerap menghibur Sean bila rewel, Panda adalah kakak yang baik bagi Sean.

cat keeps newborn baby safe snuggle cuddle

cat keeps newborn baby safe snuggle cuddle

Tak jarang Panda bersama Sean tidur dipelukan Liel, namun Panda kini lebih memilih tidur bersama Sean dibanding dengan ‘ibu’nya. Rupanya Panda tahu jika Sean masih terlalu kecil sehingga membutuhkan dirinya untuk menjaga.

cat keeps newborn baby safe snuggle cuddle