Ketika kucingnya mengalami patah tulang di bagian kaki depan, Lexi Ehrman membuatkan sebuah syal untuk menopang kaki si kucing. Namun siapa sangka justru kejadian itu membuat Lexi terpikir untuk menjadikan syal sebagai bagian dari fesyen bagi kucing. Maka ia melabeli karyanya dengan nama Cat Scarf, tujuannya agar para kucing tidak hanya terlihat keren, tapi juga bisa tampil gaya 🙂

Label yang berbasis di Vernon, New Jersey ini menyisihkan sebagian keuntungan penjualan untuk disumbangkan pada rumah perawatan hewan-hewan yang butuh pertolongan. Sampai sejauh ini, ratusan syal atau scarf telah terjual dan sebagian keuntungannya didonasikan pada lembaga non profit yang mengurusi penyelamatan hewan liar dan perlindungan kekerasan terhadap hewan seperti Feline Rescue of Northern Nevada (FroNN) dan American Society for the Prevention of Cruelty to Animals (ASPCA).

Uniknya syal kucing ini dibuat sesuai musim, dan untuk edisi musim semi tersedia dengan kisaran harga 500 ribu hingga 900 ribu rupiah. Ukuran syal pun bisa disesuaikan dengan mengirimkan ukuran tubuh kucing ke CatScarf.com, setiap pembeli juga akan menerima email tentang pilihan tujuan donasi dari setiap pembeliannya.

Sumber: instyle.com