Jangan sepelekan anjing kecil semacam chihuahua, karena dengan adanya anjing bernama Carly, aksi penculikan berhasil digagalkan. Saat itu Carly dengan gagah berani mengambil tindakan yang bisa saja berisiko bagi dirinya sendiri, namun demi Silas, jenis anjing newfoundland yang merupakan saudaranya, Carly tak memedulikan dirinya. Ia hanya ingin Silas, yang berutubuh besar selamat dari penculikan.

Kedua anjing itu dipelihara Sharon Dooling, wanita asal Kanada. Sejak kecil mereka bermain sudah seperti layaknya saudara. Namun di hari itu ketika mereka sedang bermain di luar, tiba-tiba ada dua orang menyerang lalu mengikat Silat. Sementara Carly dengan lincah berkelit dan mulai histeris berteriak meminta tolong sambil berusaha menyelamatkan Silas yang ditarik oleh para penculik. Carly juga berlari cepat ke rumah dan menggonggong sekuat tenaga lalu kembali mengejar Silas. 
Mendengar gonggongan tak biasa dari Carly, maka Sharon pun bergegas keluar rumah. Ia berlari mengejar lelaki yang menyeret Silas, bahkan Sharon masih sempat bertanya apa yang mereka lakukan dengan Silas, sebelum Sharon melayangkan tinju pada si penculik. 

Setelah kejadian itu, Silas tampak makin sayang pada Carly. Tak berbeda dengan Carly yang juga semakin tak ingin kehilangan Silas. Persaudaraan mereka semakin erat, tanpa memandang ukuran tubuh mereka yang jauh berbeda.