Setiap ibu memiliki sikap keibuan dan kasih sayang terhadap anak-anak, meski bukan anaknya sendiri. Nih contohnya, induk ayam. Tak peduli ayam atau bukan, saat ia melihat seekor kucing membawa anak-anaknya mencari perlindungan ke dalam kandang si ayam. Maka induk ayam pun langsung menyambut dan membantu untuk menjaga serta melindungi anak-anak kucing itu. Bahkan ia mengerami sejumlah anak kucing di bawah perut seperti yang dilakukan pada anak-anaknya sendiri. Anak-anak kucing itu tampak nyaman, seolah memiliki induk lain yang juga mereka sayangi selain induknya sendiri.

Kisah induk ayam mengerami anak kucing ini pertama kali diunggah oleh pengguna akun Reddit, Virnovus. Lalu beredar pula video yang didalamnya dinyatakan betapa hewan memiliki empati pada hewan lain, seperti yang ditunjukan oleh si induk ayam. Dalam video tersebut bahkan tampak sang induk ayam dengan tegas menolak pemiliknya untuk memegang si anak kucing, ia tak ingin seorang pun mengganggu “anak”nya.

Hingga kini keluarga kucing itu tinggal di dalam kandang ayam, beserta induk ayam yang menyayangi mereka. Malah induk kucing pun bersahabat dengan si ayam, mereka seakan sepakat untuk bersama-sama membesarkan anak-anak itu. Mereka saling tolong menolong demi mengantarkan anak-anak tumbuh dewasa.