Sulit dipercaya seorang pria bisa menikahi lebih dari 100 wanita, apalagi semua wanita tersebut mengetahui bahwa sang pria sudah memiliki banyak istri. Namun itulah hidup yang dijalani oleh Tambbon Praset, pria asal Thailand yang mempunyai 120 serta 28 anak, dan berniat akan menambah jumlah istrinya. Waduh!

odditycentral.com

Sebenarnya poligami yang dilakukan Tambbon adalah tindakan ilegal di Thailand. Namun entah mengapa Tambbon selalu saja “sukses” meminang wanita. Bahkan meski banyak orang memandangnya negatif, Tambbon malah terpilih sebagai kepala distrik Provinsi Nayok, Thailand. Tambbon juga tidak pernah berusaha menutupi kehidupan pribadinya, termasuk semua istri dan anak diakuinya dengan rasa bahagia.

Tambbon menyatakan bahwa dirinya tak pernah memiliki niat lain saat menikah, selain membahagiakan istrinya. Ia juga membangunkan sebuah rumah bagi sang istri. Tambbon sadar betul bahwa wanita butuh kemapanan juga kenyamanan tempat tinggal, maka Tambbon memiliki rumah di penjuru negeri dimana istri-istrinya tinggal dan setia menunggu dikunjungi.

odditycentral.com

Dahulu Tambbon tak berencana menikahi banyak wanita. Namun setelah pernikahan pertamanya di usia 17 tahun, keinginan tersebut muncul dan sang istri tidak berkeberatan. Demikian pula istri-istri berikutnya, tak seorangpun menghalangi Tambbon menikah dengan wanita lain. Semua istri Tambbon berusia lebih muda darinya. Beberapa memberinya anak, dan lainnya tidak. Keturunan bukanlah satu-satunya kebahagiaan dalam rumah tangga, sehingga Tambbon tak terlalu mempersoalkan. Rasa cinta tetap yang utama, dan Tambbon mengaku mencintai semua istrinya dan memperlakukan mereka dengan adil.

odditycentral.com