Kadang wanita tak menyadari kalau dirinya cantik, sehingga mereka tak percaya diri. Kadang juga orang-orang sekitar tak tahu cara menghargai mereka, padahal semua wanita terlahir istimewa dan sangat elegan. Setidaknya itu yang dipahami oleh Konstantin Bogomolov, seorang seniman dan image designer asal Rusia. 
Setelah pindah dari St. Petersburg ke Riga, Latvia, Konstantin membuka sekolah “Bogomolov Image School”, yang ditujukan agar para wanita dapat menemukan diri mereka sesungguhnya melalui penampilan berkelas yang mengungkap sejatinya pribadi mereka.

Konstantin tak sekedar melakukan ‘make over’ dengan kemampuan mendandani dan merias wajah, namun ia juga menggunakan ilmu psikologi untuk mengungkap inner beauty masing-masing orang. Konstantin juga mempertimbangkan profesi serta karakter, sehingga benar-benar tampak bahwa setiap wanita memiliki kecantikan berbeda. Hal itu pula yang ia ajarkan di sekolahnya. Beberapa foto ia lansir sebagai bukti bahwa semua wanita memang cantik. Oh ya, Konstantin melakukan itu semua tanpa dibayar.

Alna Riga

Valentina Irkutsk

Tatjana Almata

Inna Moscow

Gulnur Almata

Marija Moscow

Valentina Riga

Oksana Minsk

Natalija Riga

Tatjana Moscow

Margarita Riga