Seorang ibu bernama Bobbie McCaughey tak pernah menyangka mengandung 7 bayi kembar. Padahal di awal kehamilan, ia dan suaminya berencana untuk memiliki anak kedua. Namun takdir berkata lain, kini anak mereka ada 8 orang.

Kisah si kembar 7 yang lahir tahun 1997 dan dijuluki “Seven from Heaven” ini memang banyak diberitakan, karena jarang ada jumlah anak kembar sedemikian banyak yang bisa bertahan hidup. Tetapi ketujuh bayi Bobbie lahir dengan sehat dan selamat, meski sempat 2 bayi diantaranya mengidap cerebral palsy namun akhirnya dapat tumbuh seperti saudaranya yang lain.

Foto copyright brightsideme

Tak terasa kini anak pertama keluarga McCaughey telah menikah dan memiliki anak, sementara adik-adiknya yang berjumlah 7 orang sekarang berusia 19 tahun. Saat mereka lahir, Bobbie dan suaminya hanya bisa pasrah dan berjuang untuk membesarkan bayi mereka. Terlebih kasus-kasus bayi kembar banyak yang tak berumur panjang. Namun terbukti perjuangan mereka sebagai orang tua tak sia-sia, keluarga McCaughey menjadi pasangan pertama di dunia yang memiliki anak kembar banyak dan semuanya berhasil tumbuh dewasa. Rumah keluarga McCaughey di Des Moines, Iowa, tak pernah reda dari riuhnya suara anak-anak, serta kehangatan kasih sayang diantara mereka.