Sepulang dari diajak ayahnya berjalan-jalan, wajah remaja berumur 13 tahun asal Shanxi Cina tampak murung. Ia mengaku pada bibinya kalau ia telah diperkosa ayahnya sendiri. Sang bibi pun membawa remaja bernama Guo itu ke rumah sakit, dan benar saja ia memang mengalami kekerasan seksual. Ironisnya hal mengerikan tersebut dilakukan oleh seseorang yang seharusnya menjadi pelindung dan teladan bagi Guo. Ini malah sebaliknya, sang ayah bahkan mengancam Guo untuk tak menceritakan kejadian itu pada siapapun. Namun Guo tak sanggup menyembunyikan dari bibinya. Sayangnya sebelum sang bibi melaporkan tindakan bejat ayah Guo ke polisi, Guo sudah membuat keputusan sendiri, yakni terjun dari lantai 36 apartemen yang ia tinggali.

Sad notes The 13-year-old girl also wrote Death is another start To forget is because of the painful mistake

Selama ini Guo memang tinggal bersama bibinya, beberapa kali ayahnya datang menjenguknya dan mengajak Guo jalan-jalan. Sang bibi tak pernah menyangka seorang ayah tega melakukan tindakan keji seperti itu pada anak perempuannya sendiri, tetapi itulah yang terjadi. Bahkan hingga 2 kali, dan Guo mengalami trauma yang membuatnya berpikir untuk mengakhiri hidup. Sebelum Guo menjatuhkan dirinya, ia menulis surat yang menyatakan kekecewaan dan peristiwa yang tak pernah bisa ia lupakan seumur hidup. Guo meminta agar tubuhnya dikremasi, lalu disebarkan di laut. Guo juga menyampaikan rasa sayangnya pada semua keluarga. Hidup Guo pun berakhir tragis.

Horrifying story A series of notes written by the girl were found by the parents In the note above Guo tells her family that they should not lose hope