Tak hanya sekedar pemain film, tapi Mick Blue dan Anikka Albite adalah pemenang pemeran terbaik pria dan wanita dalam ajang Adult Video News (AVN) Awards 2015, atau sejenis ajang penghargaan piala Oscar khusus untuk film dewasa. Ckckck. Siapapun pasti tak bisa membayangkan rumah tangga semacam apa yang mereka bina, di tengah Mick dan Anikka masih menjalani profesinya. Bahkan Dr Nikki Glodstein, seorang pakar seksiologi dan relationship, tertarik untuk membuat tulisan tentang mereka.

Kehidupan pernikahan Mick dan Anikka terbilang sama seperti orang pada umumnya, hanya saja mereka sering mengeluhkan cemoohan dan celaan orang lain terhadap mereka. Padahal baik Mick maupun Anikka tak pernah membawa peran mereka dalam film ke kehidupan mereka di rumah. Annika juga berencana tetap menjalani profesinya, dan hanya cuti untuk hamil serta mengurus anak. Hal itupun disetujui oleh Mick.

Keduanya mengaku tak pernah cemburu ataupun mencurigai pasangan berselingkuh. Sejauh ini hubungan mereka sebagai suami istri cenderung sangat harmonis dibanding pasangan lainnya yang masih sering dihinggapi isu cemburu maupun kecurigaan terhadap pasangan. Di dunia film dewasa, Mick dan Annika dikenal sebagai “Brad Pitt dan Angelina Jolie”. Dalam kehidupan nyata, tak jauh berbeda. Mereka mesra dan keluarga mereka pun saling mendukung. Bahkan ibu Annika juga hadir ketika ajang AVN, ia mengaku sangat bangga saat anak dan menantunya memenangkan penghargaan.