Penggeledahan sebuah rumah di kawasan Miami, Florida, menghasilkan uang tunai sejumlah Rp 263 miliar di dalam dinding. Pemilik rumah tersebuta adalah kakak-beradik, Luis Hernandes-Gonzalez dan adiknya Salma Gonzalez, yang kini ditangkap polisi untuk mempertanggungjawabkan keberadaan uang tersebut. Selain uang tersebut, beberapa “recehan” miliaran rupiah ditemukan juga di tempat yang berbeda-beda, beserta 4 jenis steroid anabolik dan pistol TEC-9 berisi peluru. Dugaan polisi baik Luis dan Salma terlibat dalam perdagangan narkoba, serta pencucian uang. Sungguh tak biasa dalam sebuah rumah terdapat uang dengan jumlah fantastis seperti itu.

Kecurigaan polisi berawal dari penyelidikan di kantor Luis, dimana polisi menemukan uang dengan jumlah Rp 2,3 miliar serta dua jenis ganja berlabel ‘Super Skunk’ dan ‘Chernobyl’. Dari sana polisi mendapat surat penggeledahan di rumah Luis, yang berujung pada penemuan tersebut.

Diakui Luis dan Salma menyembunyikan uang tunai di rumah mereka dengan sangat rapi. Keduanya juga memperhitungkan bila sewaktu-waktu pihak kepolisian akan datang menggeledah, sehingga untuk mencapai dinding tempat uang itu disimpan pun, mereka membuat akses khusus melalui ruang rahasia. Namun toh pada akhirnya ketahuan juga. Menurut pihak kepolisian, temuan tersebut merupakan penyitaan uang tunai terbesar dalam sejarah penggeledahan polisi Miami. Sementara Luis dan kedua bersaudara itu sekarang menghadapi tuntutan dari pengadilan Tennessee dan Florida yang pastinya akan segera menyeret mereka ke penjara.