Iklan sebuah rumah di Yogyakarta yang dijual ‘berbonus’ pemiliknya untuk dinikahi sempat heboh diberitakan. Winalia, pemilik rumah seharga Rp 1 miliar tersebut memang seorang janda yang mencari pasangan hidup. Sampai seorang pengusaha kaya raya asal Lampung bernama Redi Eko Saputra hendak melamar serta membeli rumah Winalia. Berita tentang hubungan mereka pun ramai diberitakan, sepertinya perjalanan cinta Winalia segera akan berakhir.

Namun menemukan jodoh tak semudah mencari pembeli rumah, karena kemudian terungkap Redi ternyata sudah memiliki istri. Hubungan asmara Winalia, yang juga seorang penyanyi campursari itupun kandas.

Kisah Winalia dan rumahnya yang muncul di halaman iklan properti tersebut sepertinya mulai dilupakan orang, apalagi Winalia tampaknya urung menjual rumah. Hingga beberapa waktu lalu berita tentangnya kembali muncul, kali ini bukan menyoal rumah. Melainkan pernikahan Winalia yang telah dilangsungkan bulan Oktober 2015.

Winalia dipersunting seorang pria asal Kaliurang Yogyakarta, Muhammad Abbdillah, yang merupakan seorang agen properti dan mereka berkenalan saat Abbdilah sedang mencarikan rumah untuk teman Winalia. Sementara rumah seluas 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi yang dulu sempat akan dijual oleh Winalia, justru kini menjadi tempat tinggal bagi mereka berdua.