Sergey Volkov merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menawarkan jasa mengubur orang hidup-hidup. Bukan tanpa tujuan, tentunya. Di Moskow banyak orang percaya bahwa dengan mngubur diri hidup-hidup dapat menjadi terapi dalam mengatasi ketakutan akan kematian. Sergey pun mengaku usahanya cukup banyak peminat, orang yang menggunakan jasa Sergey cukup membayar Rp 600 ribu.

Hasil gambar untuk buried alive moscow fear therapy

 

Tak cuma Sergey saja yang menawarkan jasanya melalui iklan dan media sosial, namun yang memprihatinkan orang-orang seperti Sergey ternyata tak memiliki keahlian terapis sama sekali. Bukan juga dokter. Ia hanya seorang yang “berani” menguburkan orang lain dalam keadaan hidup, untuk kemudian menggali kembali kuburan dalam waktu tertentu dan disepakati bersama.

Hasil gambar untuk buried alive moscow fear therapy

Saat dikuburkan, seseorang akan dibekali pipa panjang untuk bernapas. Tak ada alat lain, seperti tabung oksigen, yang dipersiapkan apabila terjadi kondisi gawat. Tetapi Sergey berani menjamin keamanan praktik yang dilakukannya. Lagi pula ia tak perlu membujuk atau memberikan metode terapi, karena semua hal itu sudah diketahui oleh “pembeli” jasa. Mereka hanya perlu bantuan penguburan, karena tak mungkin dilakukan oleh mereka sendiri.

Hasil gambar untuk buried alive moscow fear therapy