Sejak kecil pria asal Himmatnagar di Gujarat India bernama Devendra Suthar ini, sudah tahu jika dirinya berbeda.  Ia memiliki jari berlebih di tangan dan kaki, bila ditotal ada 28 jari yang ia miliki. Namun ia tak pernah merasa minder dirinya berbeda dengan orang lain yang normal, Devendra malah bangga dengan ‘kelebihan’nya. 
Hingga di usianya kini yang menginjak 43 tahun, tak sedikitpun terbersit keinginan Devendra untuk menghilangkan jari-jarinya yang berlebih, ia bahkan menolak operasi yang berkali-kali ditawarkan padanya. Bagi Devendra, jari-jarinya adalah keberuntungan yang diberikan Tuhan. Buktinya Devendra dikenal banyak orang, dan ia juga tercatat dalam rekor dunia sebagai pemilik jari terbanyak. 

Bahkan bila ada orang yang menertawakan keadaannya, Devendra menganggap bahwa dirinya menjadi sumber kegembiraan orang lain tanpa harus mengusahakan apapun. Alih-alih sakit hati, Devendra malah bersyukur.  Anak-anak Devendra pun tidak pernah malu dengan keadaan sang ayah yang sehari-hari bekerja sebagai tukang kayu itu. 
Tak pernah menyesali dirinya terlahir tidak sempurna, justru Devendra bahagia karena kehidupan yang ia miliki begitu sempurna dengan ke-28 jarinya.