Bagi Takanobu Nishimoto semua orang membutuhkan seseorang untuk mendengarkan keluh kesah mereka, serta meyakini orang tersebut dapat dipercaya untuk tidak menyebarkan segala sesuatu yang didengar. Maka pria berumur 48 tahun inipun membuka sebuah jasa online bernama Ossan Rental.

Meski Takanobu adalah mantan narapidana, namun ia membuktikan bahwa dirinya masih dapat berguna bagi orang lain. Ia juga mampu mendapatkan kemapanan dari bisnis yang halal. Dari setiap jam mendengarkan curhat, Takanobu memperoleh Rp 131.000. Kini bisni yang ia buka sejak 4 tahun lalu telah berkembang, dimana ia sanggup mempekerjakan 60 orang pegawai yang berusia 45-55 tahun.

Mayoritas pelanggan adalah wanita, dari remaja hingga nenek-nenek. Pengalaman Takanobu yang tak terlupakan adalah saat ia menjadi teman curhat seorang nenek 80 tahun, dimana ia sudah merasa menjadi anak dari nenek tersebut. Takanobu tak pernah merasa bosan dengan pekerjaannya, karena pada dasarnya ia adalah orang yang senang berteman. Takanobu juga dapat merasa bahagia membantu semua pelanggannya melewati masa sulit mereka, serta menjadi bagian dari kebahagiaan mereka.