Setelah istrinya meninggal 6 tahun yang lalu, Harry Scott kerap menyempatkan diri makan di McDonald’s di Workington, Cumbria. Ia akan memesan paket anak-anak dan duduk di tempat yang sama, hingga lama kelamaan semua pegawai McDonald’s mengenalnya serta selalu mengosongkan tempat favorit Harry dimana ia akan datang di jam-jam biasanya.

Sepeninggal istrinya, Harry tinggal sendirian dan ia merasa kesepian sehingga memilih makan di luar agar merasa ditemani. Para pegawai McDonald’s sangat peduli pada Harry, sehingga mereka merencanakan kejutan baginya. Sebuah pesta ulang tahun Harry yang ke-93.
Ketika Harry mendatangani McDonald’s seperti biasanya, ia melihat terpajang balon warna warni dan banner ulang tahun yang ditujukan baginya. Tak hanya itu, Harry mendapatkan hadiah berupa paket makanan anak-anak yang biasa dia beli tapi kali ini gratis. Kakek Harry terharu hingga meneteskan air mata, ia telah menganggap para pegawai McDonald’s seperti anaknya sendiri. Harry kini merasa telah memiliki keluarga baru dan tak kesepian lagi 🙂