Meski telah berkali-kali dilarang untuk memacari wanita yang memiliki kasta lebih tinggi darinya, Sankar, pemuda berusia 22 tahun yang tinggal di Negara Bagian Tamil Nadu India itu, tak peduli. Ia bahkan nekat untuk menikahi wanita yang ia cintai, meski ia menyadari dirinya berasal dari kasta Dalit yang merupakan kasta terendah di India.
Kenekatan Sankar berujung maut. Seusai menikah dan ia berjalan-jalan di sebuah pasar, tiba-tiba sekelompok orang menyerangnya. Memukili Sankar bertubi-tubi hingga ia tewas babak belur. Tragisnya, saat peristiwa itu terjadi Sankar tengah bersama sang istri yang juga mengalami luka serius di kepalanya, namun tertolong dan kini dirawat di rumah sakit.
Sejak berpacaran dan menjelang pernikahan, Sankar sudah mendapat banyak ancaman agar ia memutuskan hubungan kasihnya. Namun cinta tak dapat dibendung, meski ancaman tersebut mempertaruhkan nyawa, Sankar tetap pada pendiriannya meski berujung maut.
Pelaku penyerangan tersebut tak lain adalah mertua Sankar sendiri, China Swamy, yang kemudian menyerahkan diri ke polisi. Tetapi bukan untuk mengakui kesalahan, melainkan menyatakan pembunuhan itu adalah tindakan untuk melindungi kehormatan keluarga. Tak sepantasnya seorang dalit berani menikahi kasta di atasnya. Itu sama saja dengan tak menghargai kehormatan keluarga. Apapun alasannya.

Nikahi wanita berkasta tinggi pria India dikeroyok sampai mati