Cinta bisa membuat hilang logika. Seperti yang terjadi pada wanita asal Venezuela bernama Antonieta Robles Saouda. Saking ingin pacarnya segera bebas dari penjara, maka ia nekat membantu sang pacar untuk melarikan diri dengan cara memasukannya ke dalam koper. Namun upaya Antonieta gagal total. Ia tertangkap.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Antonieta mengunjungi pacarnya, Ibrain Jose Vargas Garcia, di penjara Jose Antonio Anzoategui, Venezuela. Ketika itu Antonieta ditemani sang anak yang masih berusia 6 tahun. Anak tersebut adalah buah cinta bersama Antonio. Penjaga tidak melarang Antonieta membawa sebuah koper yang berisi mainan anaknya, tetapi saat Antonieta hendak pulang para penjaga mencurigai koper yang tampak berisi berat. Saat penjaga memeriksa dan membuka koper, ternyata Antonio meringkuk di dalamnya. Cita-cita Antonieta untuk segera membangun keluarga kecil bersama Antonio kandas seketika.

Antonio ditangkap dan dijatuhi hukuman 10 tahun akibat pencurian mobil dan beberapa tindak kriminal lainnya. Ia berencana untuk kabur dari penjara dengan meminta bantuan Antonieta yang kini malah ikut mendekam di penjara dengan dakwaan membantu narapidana melarikan diri. Sementara anak mereka saat ini terpaksa diasuh oleh keluarga, karena kedua orangtuanya mendekam di penjara.