Memang berpoligami atau memiliki lebih dari satu istri tak dilarang di Kuwait, tapi menikahi 4 wanita sekaligus di waktu yang sama secara berbarengan sepertinya tak pernah dilakukan di sana. Atau mungkin dimanapun. Karena wanita pada umumnya tentu menolak hal seperti itu kan? Maka ketika seorang pria asal Kuwait melakukannya, langsung saja berita tentangnya menjadi sangat menghebohkan. Bahkan video pernikahan mereka pun berkembang secara viral di youtube, tampak 4 wanita dan 1 suami mereka sangat gembira.

 

Kebanyakan pria mungkin sedikit iri pada pria berumur 28 tahun yang berhasil memikat hati 4 wanita dan semuanya tak berkeberatan untuk dinikahi secara serempak. Tak diketahui juga mengapa prosesi pernikahan semacam itu diperbolehkan, tapi toh kini mereka sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Lucunya, alasan si pria untuk menikahi 4 wanita sekaligus pun bukan karena cinta. Melainkan sebagai balas dendam karena putus dari sang pacar.

Pria itu menyatakan bahwa mantan pacarnya menyumpahi bahwa ia tak akan mampu mendapatkan wanita yang mau dinikahi. Tersinggung dengan kata-kata itu, maka si pria pun tak mau tanggung-tanggung, ia tak hanya menikahi satu wanita tapi langsung empat! Sebagai pembuktian bahwa tak hanya satu wanita yang bahagia dinikahinya. Entah akan berapa lama pernikahan tersebut berlangsung, namun banyak orang yang tetap mendoakan agar mereka bahagia dan langgeng.