Tak ada orang yang punya keinginan untuk ditangkap polisi. Tapi Edie Simms justru sebaliknya. Sejak lama ia bercita-cita ingin ditangkap polisi, sayangnya Edie tak pernah melakukan tindakan kejahatan. Bahkan Edie adalah seorang warga teladan. Di usianya yang kini 102 saja, Edie masih aktif dalam kegiatan sosial, termasuk merajut bantal, syal dan kaos kaki untuk dibagikan pada orang-orang yang membutuhkan. Bagaimana bisa ditangkap polisi jika selama hidup Edie berbuat kebaikan?

102-year-old Edie crosses 'getting arrested' off her bucket list
ipresstv.com

Keinginan Edie tersebut rupanya diketahui oleh kepolisian St. Louis, Missouri, dan mereka “membalas” kebaikan Edie dengan mengabulkan cita-cita Edie, yakni ditangkap polisi!

Hasil gambar untuk edie simms police
ABC News

Sejumlah petugas polisi betul-betul menyatroni rumah Edie, lalu menangkapnya! Tak lupa mereka juga memborgol Edie. Alih-alih panik atau takut akan kedatangan aparat seperti layaknya penjahat yang dicokok polisi, justru Edie sangat bahagia.

handcuffs
ABC News

Tapi para polisi pun tidak memperlakukan Edie seperti penjahat sebenarnya, Edie ditangkap dengan segala rasa hormat petugas kepolisian. Ia digandeng dan dibimbing memasuki mobil polisi dan dibawa ke markas polisi.

edie-gif

 

Sesampainya di markas, Edie didudukan di kursi roda lalu polisi memberinya kaos dan topi polisi yang membuat Edie semakin bahagia. Setelah itu Edie diajak bermain bingo. Hari itu merupakan hari paling membahagiakan bagi Edie, cita-citanya selama ini benar-benar terwujud.

edie
ABC News

Sebelum diantar kembali ke rumahnya, Edie mengucapkan terima kasih pada para polisi yang telah menangkapnya. Ia juga memberikan hasil rajutannya kepada polisi sebagai kenang-kenangan.

Hasil gambar untuk edie simms police
ksdk.com