Julukan “Hulk” ditujukan pada Sajad Gharibi sejak ia rajin mengunggah foto-fotonya di instagram. Lebih dari 59 ribu pengikutnya mengagumi tubuh Sajad yang sangat besar, seperti Hulk! Namun jelas bedanya, tak perlu membuat Sajad marah agar tubuhnya membesar seperti dalam cerita komik Hulk. Marah ataupun tidak, tubuh Sajad tetaplah besar. Dan justru menurut teman-temannya, Sajad adalah seorang pria yang ramah. Jauh berbeda dengan Hulk yang kerap emosi kan? Hehe

Selain dijuluki Hulk, pria asal Iran itu juga kerap dipanggil Hercules. Tokoh dewa dengan kekuatan luar biasa dalam mitologi Yunani, orang penyebut Sajad dengan panggilah “Persian Hercules”. Semua julukan Sajad memang tak jauh dari penampilan fisiknya yang besar dan kuat. Di umurnya yang baru 24 tahun, berat Sajad mencapai 152 kg. Tubuh besarnya didapat Sajad karena ia menekuni olahraga binaraga dan angkat berat, dimana ia mampu mengangkat beban hingga 175 kg.

Sajad juga kerap mewakili negaranya dalam kompetisi binaraga dunia. Meski terkesan sangar, Sajad cukup humoris. Dalam akun instagramnya, Sajad sering kali berfoto dengan sebuah obyek yang terkesan sangat kecil dari tubuhnya. Seolah Sajad membuat dirinya seperti raksasa!