Keluarga Sue dan Noel Radford dari Heysham, Lancashire, Inggris, layak disebut keluarga paling besar di Inggris. Bukan ukuran tubuh, tetapi dari jumlah keluarga mereka. Bayangkan saja, keluarga Radford memiliki 19 orang anak! Anak ke-19, bernama Phoebe, lahir bulan Juli tahun lalu. Belum genap setahun, Phoebe dipastikan akan memiliki seorang adik! Sue dinyatakan positif mengandung anak ke-20 dan diperkirakan akan melahirkan di bulan September tahun ini. Olala!

Hasil gambar untuk Noel Sue Heysham
longroom.com

Saking besarnya keluarga Radford, sebuah channel televisi di Inggris membuat program acara tentang kehidupan mereka berjudul “18 Kids and Counting”. Acara tersebut pertama kali tayang saat Phoebe belum lahir, hingga kini.

Hasil gambar untuk biggest family in britain
Mamamia

Meski memiliki banyak anak, Sue dan Noel dapat membiayai mereka dengan baik. Noel adalah seorang pembuat roti yang menekuni bisnis wira usaha, dibantu oleh anak-anaknya yang telah dewasa. Saat ini anak tertua mereka, Chris, telah berumur 27 tahun dan sudah menikah. Demikian pula dengan Sophie, adik Chris. Sehingga jumlah keluarga mereka semakin lengkap dengan penambahan 3 orang cucu, dan tentu akan terus bertambah. Wah.. wah..

The Radfords enjoying a holiday in the sun. The couple run a family-owned bakery and pie business and do not claim benefits
dailymail.co.uk

Hubungan Sue dan Noel bermula sejak mereka masih kanak-kanak. Mereka kemudian menikah, dan Sue mengandung Chris saat usianya baru menginjak 14 tahun. Baik Sue dan Noel tak pernah menyangka bila di kemudian hari perkawinan mereka menghasilkan 10 anak lelaki dan 9 perempuan. Belum ditambah satu bayi lagi yang akan lahir, dan mereka juga tidak menyatakan bahwa bayi ke-20 nanti akan menjadi anak bungsu di keluarga Radford.

Hasil gambar untuk Noel Sue Heysham
dailymail.co.uk