Bila semua orang seperti wanita asal New York, Anna Wurtzburger, bisa-bisa waralaba ayam goreng Kentucky Fried Chicken (KFC) terancam bangkrut. Pasalnya Anna menggugat KFC Rp 262 miliar akibat membeli ayam dalam ember KFC yang isinya tak sebanyak ia lihat di iklan. Anna merasa ditipu. Mungkin banyak juga orang yang merasa ditipu iklan, tapi cuma yang berani memperkarakan.

Hasil gambar untuk Anna Wurtzburger kfc
mirror.uk

Wanita berumur 64 tahun itu memang menggemari KFC, menurutnya di iklan KFC tampak banyak potongan ayam yang bisa diperoleh bila membeli dalam kemasan ember seharga Rp 262 ribu. Namun alih-alih bisa dimakan sekeluarga atau dua kali makan, hanya dimakan 2-3 orang sekali makan saja sudah habis. Maka Anna pun menyampaikan keluhan ke KFC Georgia. Namun merasa tak ditanggapi, maka ia menyewa pengacara untuk menggugat KFC!

Anna menampik bila dirinya tak mengerti soal dramatisasi produk melalui iklan, namun bukan berarti hal itu digunakan untuk menipu calon konsumen seperti yang terjadi padanya. Pihak KFC sudah mengetahui adanya gugatan Anna atas produk mereka, tetapi KFC memilih tidak menanggapi gugatan tersebut karena dianggap tak berdasar.