Setahun berkenalan Roz dan Ian Elliz memutuskan menikah pada 21 Desember 1968 dan selama 23 tahun menikah, mereka memiliki 3 orang anak. Namun ternyata mereka merasa ada ketidakcocokan hingga memutuskan bercerai di tahun 1991. Meski demikian mereka berdua masih berhubungan baik dan tetap menghadiri acara keluarga bersama, walaupun beberapa tahun kemudian baik Roz maupun Elliz telah menikah lagi dengan orang lain.

Rupanya masing-masing pasangan Roz dan Elliz tak berumur panjang, mereka pun kembali menyandang status duda dan janda untuk kedua kalinya. Sampai sebuah acara yang merupakan momen besar keluarga mempertemukan mereka kembali, yaitu pernikahan anak lelaki mereka. Dan saat itu keduanya merasakan perasaan yang pernah mereka rasakan lebih dari 40 tahun yang lalu, ketika mereka pertama kali bertemu. Roz dan Elliz pun kembali jatuh cinta.

Di usia yang tak lagi muda, mereka berdua memutuskan untuk kembali membangun rumah tangga bersama. Mereka percaya jodoh telah mempertemukan mereka dan tak akan memisahkan mereka lagi untuk selama-lamanya.