Tentu bukan roda pesawat sungguhan yang dimaksud di sini, namun roda pesawat mainan milik Dale Ryder. Sebelum menyoal roda, di Inggris sering terjadi serangan tikus nakal terhadap kura-kura. Salah satu korbannya adalah Mr T, kura-kura berumur 60 tahun yang dihadiahkan pada Dale saat ia berumur 8 tahun. Kini Mr T sudah berumur 90 tahun, namun malang tak dapat ditolak, kaki depan Mr T tak bisa digunakan untuk berjalan setelah diserang tikus. Sebenarnya Mr T masih beruntung, karena kura-kura tertua di Inggris bernama Thomas meninggal dunia di umur 130 tahun akibat serangan tikus.

Jude sempat membawa kura-kuranya ke dokter, namun biaya dokter yang tinggi tak bisa menjamin Mr T bisa berjalan juga. Sementara Jude tak ingin Mr T menghabiskan hidupnya hanya dengan berdiam diri, untunglah Dale teringat roda pesawat mainan miliknya. Sebagai seorang insinyur mesin, Dale bisa menentukan presisi yang benar pemasangan roda pesawat tersebut di cangkang rumah Mr T.

Hasilnya tak hanya membuat Mr T bisa berjalan lagi, namun kini Mr T bisa ‘ngebut! Ia memiliki kecepatan dua kali lipat dari sebelumnya. Jangan khawatir, ia masih bisa menggunakan kaki belakangnya untuk mengerem kok 😉 Dan pemasangan roda tersebut tidak mengganggu struktur tubuhnya, malah membuat Mr T tidak depresi karena masih bisa berjalan, bahkan berlari hingga puluhan tahun ke depan 🙂