Ide Ben dan Dawn Ford ini seperti mewujudkan impian para anjing dan kucing, dimana mereka bisa jajan saat sedang diajak berjalan-jalan oleh pemilik mereka. Sebuah mobil makanan buatan Ben dan Dawn memang ditujukan untuk melayani para anak kaki empat. Menu yang disediakan pun menu anjing dan kucing, ada juga sih menu untuk manusia tapi justru bukan utama. Karena ‘warung’ mobil penjaja makanan itu menyebut dirinya sebagai Barkery, atau cemilan untuk mereka yang menggonggong. Sementara warungnya dinamakan “The Seattle Barkery”. Beda-beda tipis dengan bakery, atau toko roti ya penyebutannya?:)

Ben dan Dawn menyediakan makanan khusus bagi anak-anak kaki empat, menyerupai makanan yang biasa dimakan manusia saat jajan. Beberapa menu seperti pumpkin cake, cheesy pretzels, biskuit pisang dengan selai kacang, cupcake daging dan masih banyak lagi diperutukan untuk anjing dan kucing. Bila tak teliti melihat, orang pasti tidak akan ngeh bahwa makanan-makanan tersebut untuk hewan.

Pemilik anjing dan kucing pun tak perlu khawatir dengan bahan yang digunakan, karena tak membahayakan bagi hewan peliharaan. Malah syarat akan kesehatan, dan dapat menjadi makanan selingan sehari-hari bagi mereka. Warung mobil tersebut tak hanya berdiam di satu tempat, Ben dan Dawn berkeliling ke beberapa taman agar anjing dan kucing di berbagai tempat bisa ikut merasakan makanan lezat yang mereka tawarkan.