Diperkirakan seekor anjing campuran pitbull-bulldog dengan berat 41 kg bernama Max telah tinggal selama sebulan di dalam basement sebuah gedung. Dan mungkin akan menjadi tempat seumur hidupnya, karena Max ditinggalkan begitu saja oleh sang pemilik. Untunglah seorang tetangga, Tamir Shmerling, yang juga tinggal di gedung tersebut mengetahui keberadaan Max lalu menghubungi Mr. Bones & Co, kelompok penyelamat anjing di New York. Max terselamatkan sebelum segalanya terlambat.

Max collage

Kisah tentang kemalangan Max mendatangkan banyak ajuan adopsi untuknya, namun Mr. Bones & Co memilih keluarga Noel Lamboy dan Courtney Kinser untuk mencoba memelihara Max. Alasan utama keluarga tersebut untuk mengadopsi Max adalah anak mereka berusian 8 tahun, Lily. Beberapa waktu lalu Lily kehilangan anjingnya karena usia lanjut, yang kebetulan bernama Maxx. Selain itu juga mereka merasa prihatin akan nasib Max, setelah melihat foto-foto Max dalam basement.

Max and new family

Pihak penampungan melakukan pemantauan kehidupan Max dengan keluarga barunya, mengingat Max mengalami hidup terisolasi yang mempengaruhi mentalnya. Namun rupanya Max sangat menyayangi Lily, sehingga tak tampak perilaku membahayakan yang perlu dikhawatirkan. Hingga akhirnya Noel dan Courtney secara resmi mengadopsi Max sebagai anggota keluarga mereka. Lily sangat bersuka cita diperbolehkan memelihara Max selamanya. Mereka seperti telah ditakdirkan untuk bertemu, menjadi sahabat dan saling menyayangi sepanjang usia.

Lily and Max

Max family