Selama 20 tahun merasakan hangatnya keluarga, Tigger harus menerima kenyataan bahwa pemiliknya tak mau memelihara dirinya lagi. Tigger adalah nama seekor kucing jantan berumur 20 tahun yang ditinggalkan oleh sang pemilik di klinik hewan, dengan usia yang sudah sangat lanjut bagi kucing, kondisi kesehatan Tigger memang sangat menurun. Fungsi ginjal telah rusak dan terdapat tumor sebesar bola golf di tubuhnya.

Tiggers bucket list beach trip
Melalui facebook, wanita bernama Adriene Buisch mendengar kisah Tigger. Di saat yang sama ia juga sedang mencari teman bagi kucingnya yang berumur 6 tahun. Lalu tanpa ragu, ia mengadopsi Tigger. Tak peduli seberapa lama lagi umur Tigger, tapi memberikan yang terbaik dan terindah bagi Tigger di sisa hidupnya merupakan keinginan Adrienne.

Setahun sudah Tigger bersama Adriene, kini ia berusia 21 tahun, ia tetap manis seperti kucing berusia 12 tahun. Adriene berusaha menaikan bobot Tigger yang menurun drastis, memotong bulunya agar kembali lembut, dan membawa serta Tigger saat berlibur. Seperti ketika ia ke pantai, Tigger dibiarkan berjalan menyusuri laut, membuat rumah pasir sendiri, dan berguling-guling. Tampak Tigger begitu nyaman. Hanya dengan melihat Tigger tidur nyenyak atau membalas tatapannya, Adriene merasakan kebahagiaan yang luar biasa.